Monday, August 31, 2015

Merubah iPad menjadi scanner

Kebutuhan akan scan dokumen semakin banyak, di tambah lagi scanner di kantor rusak. iPad bisa secara mudah men scan dokumen. faktanya, apps yang ada sekarang lebih baik daripada scanner keluaran dahulu. apps tersebut bisa mengedit dokumen, mengirim fax, menyimpan dokumen ke dalam penyimpanan cloud, dan salah satunya ada yang akan membacakan dokumen untuk anda.
apps yang paling baru yang bisa scan dokumen menggunakan camera belakang iPad. setiap apps ini akan meng - cut dokumen dari gambar, jadi anda akan mendapatkan halaman yang anda inginkan untuk di scan. ketika anda men scan gambar, apps scanner akan memperlihatkan kotak grid yang akan di gunakan untuk meng cut dokumen dari gambar. kotak grid tersebut dapat di edit, jadi jika anda tidak mendapatkan dokumen seluruhnya anda bisa memperbesar grid tersebut.
ketika scan dokumen hal yang paling penting adalah tunggu sampai semua kata di halaman yang anda scan fokus. camera ipad akan menyesuaikan secara otomatis untuk membuat halaman dan teks dapat di baca, untuk hasil scan lebih baik tunggu sampai anda bisa membaca teks pada halam tersebut.
berikut apps ipad yang bisa anda gunakan sebagai scanner
Scanner pro bisa di bilang yang paling mudah, kombinasi yang pas antara harga dan handal. scanner pro sangat mudah di gunakan, mempunyai fitur untuk fax dokumen untuk pembelian yang sangat minim. secara mengejutkan harganya hanya $2.99. setelah scanning anda bisa mengirimkan ke email atau menyimpan nya ke dropbox, evernote dan penyedia layanan penyimpanan cloud lainnya. apabila anda punya iPhone anda bisa menyinkronkannya diantara perangkat mobile anda.
2. Prizmo
keunggulan dari Prizmo scanning dan menyimpannya pada beberapa layanan cloud, prizmo bisa mengedit dokumen dari area scan. hal ini bisa menjadi fitur kunci apabila anda ingin meng copy teks dari dokumen dan merubahnya, prizmo mempunyai kemampuan pengejaan teks, jadi tidak hanya scan dokumen tetapi membacakannya untuk anda. harga yang di tawarkan adalah sebesar $9.99.
Scanbot memiliki banyak fitur yang bagus, dan juga pilihan yang bagus bagi anda yang hanya menginginkan fungsi dasar scanner dengan kemampuan menyimpan ke penyimpanan cloud tanpa membayar sedikitpun. edisi Scanbot Pro mempunyai kemampuan untuk edit dokumen, menanbahkan tanda tangan, menambahkan catatan atau bahkan bisa di kunci dengan password. tetapi edisi yang gratis saya rasa cukup untuk kita. kisaran harga sekitar $4.99
 Doc Scan HD mempunyai antarmuka yang baik yang bisa lebih mudah menggunakannya. fitur yang di miliki untuk yang versi gratis adalah kemampuan untuk scanning dan editing, jadi apabila anda ingin menambahkan tanda tangan ke dalam dokumen Doc Scan adalah pilihan yang bagus. anda bisa mengirimkannya ke email atau ke dalam penyimpanan ipad anda sendiri tetapi apabila anda ingin menyimpannya ke penyimpanan cloud seperti Google Drive atau Evernote maka anda harus membeli versi yang Pro. harga yang di tawarkan berkisar di $3.99.

No comments:

Post a Comment